Pengiriman Barang

Pengiriman Barang ataupun Dokumen, dengan Menggandeng Kargo - kargo yang berpengalaman dibidangnya.. dengan Kinerja dan keakuratan watku, menjadikan Pengiriman Barang Multiplus Cibubur dipercayakan sebagai Pengiriman Barang yang handal..


Kami bekerja sama dengan beberapa Kargo antara lain:

PCP (periority cargo and packeage)


PT. Yapindo Transportama atau disebut juga dengan PCP (Priority, Cargo & Package) berdiri sejak Oktober 1999 sebagai perusahaan jasa pengiriman ekspres yang meliputi pengiriman dokumen, paket, sampai dengan menjadi bagian dari rantai distribusi pelanggan untuk suku cadang, consumables, material promosi dan barang yang akan dipasarkan ke outlet-outlet di seluruh Indonesia. Visi PCP menjadi jasa kurir nasional pilihan pelanggan yang Peduli, Cepat dan terPercaya Misi yang dibawa adalah memberikan pelayanan jasa kurir yang peduli terhadap kebutuhan pelanggan dengan mutu dan harga yang layak, memberikan tanggapan yang cepat terhadap semua kebutuhan pelanggan mengenai status kiriman, memberikan layanan tepat waktu dan aman sesuai dengan kepercayaan yang diberikan pelanggan. PCP mengelola sendiri manajemen dan kegiatan operasi di 46 cabang dan sub cabang, serta bekerjasama dengan agen secara eksklusif, pihak ketiga sebagai partner eksklusif (Multiplus waralaba)

GED (garuda expres delivery)

Diawali melalui suatu kerjasama antara  PT. Trimuda Nuansa Citra dengan   PT Garuda Indonesia di bulan mei 1998, maka dibentuk perusahaan   jasa layanan  pengiriman udara  door to door service dengan nama "Garuda Express Delivery" atau yang lebih dikenal dengan "GED".

Kini, GED telah berkembang menjadi penyedia jasa layanan pengiriman udara yang mandiri.  Sejak berdirinya  GED telah memiliki komitmen yang tinggi untuk memberikan standar layanan yang sesuai dengan standar internasional  untuk sebuah perusahaan  courier dan  cargo.
Selain memiliki jaringan yang tersebar diseluruh Indonesia, kecepatan dan ketepatan waktu penghantaran, keleluasaan waktu pengambilan, informasi tracing dan tracking pengiriman yang akurat dan cepat, GED senantiasa mengedepankan tingkat layanan yang bersumber dari keunggulan sumber daya manusia dalam upaya memenuhi kepuasaan pelanggan. 

Insset

Jasa Kurir (expedisi) & Cargo melayani pengiriman dokumen ataupun Paket untuk tujuan Dalam kota (City Courier), Domestik (melalui Darat, Udara & Laut) & Internasional (Udara) Service Door To Door dengan harga bersaing...

Kami juga melayani jasa sewa (charter) mobil box, engkle, double, fuso, tronton & wingbox..

Perwakilan kami tersebar dihampir setiap kota di Indonesia dari Sabang sampai Merauke..

Max Express

MAX merupakan divisi khusus pengiriman barang yang didirikan oleh Multiplus untuk menjadi solusi terbaru dan terlengkap dalam pengiriman barang baik domestik maupun Internasional. MAX sendiri merupakan Call Holder dari mitra mitra yang handal dan profesional dalam bidang pengiriman barang ( Untuk saat ini DHL dan dengan perusahaan pengiriman local Negara tertentu ). Sehingga Pelanggan bisa memilih menggunakan jasa pengiriman barang yang sesuai karena MAX mempunyai berbagai varian harga yang kompetitif. 
Promo DCS (Direct Country Services ) to Singapura HANYA $5,5*





Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More